Senin, 19 Desember 2011

KISAH SEDIH

Cerita ini benar-benar salah satu yang sangat panjang, namun, silahkan membacanya!
Ini benar-benar menyentuh realitas beberapa di dunia material ini!
Jika saat membaca, beberapa air mata berharga Anda
keluar, ini berarti, u too, u adalah pecinta sejati!





Sebuah Kisah Sedih sangat Cinta


Sudah hujan selama lebih dari seminggu, hujan begitu banyak itu membuat setiap hari tampak begitu gelisah
dan suram. Dia menelepon dan mengatakan dia datang. Ini adalah kali ketiga dia datang ke
melihat saya minggu itu. Aku membawa alasannya mengapa ia datang ke sini dan pergi menemui
nya di dekat Seven-Eleven. Dia berdiri di sana sendirian, membawa payung merah.
Temannya itu mengantarnya. Saat itu hujan dan ia menggigil. Dia tampak lemah
dan rapuh di tengah hujan keras, memakai tidak cukup untuk menjaga hangat.
Dia berkata, "Aku merindukanmu."
Aku menceritakan dingin, "Mari kita pergi, aku akan mengantarmu pulang."
Dia tidak membuka payungnya, aku tahu dia ingin berbagi tambang.
Aku berkata, "Buka payung Anda, mari kita pergi."
Enggan, Dia membuka payungnya dan berjalan dengan saya ke mobil. Dia mengatakan ia tidak makan siang atau makan malam dan bertanya apakah kami bisa berhenti di beberapa tempat untuk makan.
Aku langsung menjawab dengan hati dirajam, "Tidak!"
Kecewa, ia meminta saya untuk mengantarnya ke stasiun kereta api, dia bilang dia akan membawa pulang kembali kereta.
Mungkin itu hujan, semua kereta penuh orang dengan payung dan jas kasus yang sangat ingin pulang, tidak peduli tentang yang baru saja lewat. Kami menunggu dan menunggu, dia menatapku polos. Menjadi bersama-sama untuk begitu lama, tentu saja aku tahu apa maksudnya. Saya mengerti bagaimana dia harus merasa ketika dia datang jauh-jauh ini di sini dalam jenis cuaca dan saya memperlakukan dia seperti ini. Dengan mata yang lembut menatapku, aku merasa bersalah dan ingin membiarkan dia tinggal untuk malam itu.
Tetapi kenyataannya menyerang lagi, aku berkata padanya dingin, "Mari kita pergi mencoba stasiun kereta api lainnya."
Kami tinggal di gedung apartemen yang sama, di lantai yang sama. Kembali kemudian ada empat dari kami, dan kami bisa bergaul dengan baik. Kami selalu akan makan malam bersama, menonton film, dan kadang-kadang pergi berkemah. Kami lebih seperti keluarga, tapi aku tidak tahu aku akan berakhir jatuh cinta dengan gadis-satunya dari empat. Mungkin itu selama tahun terakhir kuliah, setelah hidup bersama selama dua tahun, kami mengembangkan perasaan mendalam satu sama lain. Setelah ia lulus ia kembali ke rumah, dan saya tinggal selama satu tahun lagi untuk menyelesaikan sekolah. Selama tahun itu saya hanya mampu naik kereta api bawah untuk melihat dia pada hari libur, tapi tidak pernah lama. Itulah bagaimana kita terus hubungan berharga.
Kami berjalan sepanjang sisi jalan. Dia berada di depan saya dan saya berada tepat di belakangnya. Payungnya memiliki berbicara patah. Dia tampak menyukai seorang tentara yang terluka, membawa senapan karatan nya berjalan lemah. Banyak kali, dia terlalu ke dalam pemikiran atau apa pun yang ia lakukan, melayang dari jalan, ia nyaris tertabrak mobil yang melintas. Aku ingin hanya mengambil dia dalam pelukanku, tetapi dengan cinta saya untuknya dan rasa sakit yang konstan di perut saya, saya tidak melakukan apa pun. Dalam perjalanan, kami melewati taman di mana kita gunakan untuk selalu pergi.
Dia memohon dan berkata, "Mari kita pergi di taman hanya untuk sementara silahkan, aku janji aku akan pulang setelah ini."
Dengan memohon padanya, hati yang dingin saya melunak, tapi aku masih memasang wajah kesal dan berjalan di taman. Aku hanya duduk di bangku tampak seperti aku ingin pergi. Ia pergi ke pohon ek besar dan dia sedang mencari sesuatu. Aku tahu dia sedang mencari apa yang kita tulis di pohon itu dengan setengah pena tinta perak tahun lalu. Jika Aku ingat benar, katanya, "Chris dan Susan di sini, Chris teh dan Susan minum cokelat panas Harapan Chris dan Susan akan selalu mengingat hari ini,. Selalu saling mencintai, selamanya." Dia mencari-cari cukup lama, kemudian dia datang kembali perlahan-lahan dengan air mata di wajahnya.
Dia berkata, "Chris, aku tidak bisa menemukannya, itu tidak ada lagi."
Aku merasa sangat asam dalam, ada aliran rasa sakit, mengalir ke dalam hatiku, jenis sakit saya belum pernah rasakan sebelumnya. Tapi semua bisa kulakukan adalah berpura-pura tidak peduli, dan berkata, "Bisakah kita pergi sekarang?"
Saya membuka payung hitam besar saya, dia hanya berdiri di sana, tidak mau pergi dulu, berharap masih ada kesempatan. Dia berkata, "Kau mengarang cerita dari Anda dan bahwa gadis lain tidak aku tahu aku frustrasi Anda kadang-kadang, tapi aku akan berubah,? Tidak bisa kita mulai lagi?"
Aku tidak mengatakan sepatah kata pun, hanya menunduk dan menggelengkan kepala. Setelah itu kita hanya terus berjalan menuju stasiun kereta, tidak mengatakan sepatah kata pun satu sama lain.
Empat tahun lalu, dokter mengatakan saya mengidap kanker, tapi itu ditemukan lebih awal, sehingga masih dapat disembuhkan. Berpikir bahwa tidak apa-apa, saya mulai menjalani hidup normal saya lagi, dan bahkan lupa tentang kanker. Saya tidak berpikir tentang kanker lagi dan tidak kembali ke dokter. Sampai sebulan yang lalu, perut saya sakit selama dua minggu berturut-turut, dan mimpi buruk membangunkan saya lagi. Pertama saya pikir wouldl nyeri pergi, tetapi tumbuh lebih kuat sampai ke titik bahwa saya tidak tahan lagi. Aku kembali ke dokter dan mengambil sinar-X. Gambar keluar dan ada bintik hitam besar, yang membuktikan kebenaran bahwa saya tidak ingin percaya. Saya berada di bagian paling gemerlap dalam hidup saya, tapi itu akan segera berakhir. Aku ingin diriku sendiri dan orang di sekitar saya untuk pergi melalui rasa sakit sedikit mungkin, jadi saya memutuskan untuk bunuh diri. Tapi aku tidak bisa membiarkan orang mengetahui tentang niat saya, terutama Susan, orang yang aku cintai yang paling di seluruh dunia ini, yang masih tidak tahu tentang kebenaran. Susan masih muda, dia tidak harus melalui ini. Jadi saya membuat beberapa cerita dan berbohong padanya. Ini adalah hal yang kejam untuk dilakukan, dan itu menghancurkan hatinya, tapi itu adalah cara tercepat untuk menghapus perasaan tiga tahun itu. Saya tidak punya banyak waktu, karena saya akan segera mulai longgar rambut dan dia akan mencari tahu akhirnya. Tapi sekarang aku dekat dengan berhasil, drama ini akan segera berakhir. Tiga puluh menit lebih ini semua akan berakhir, itulah yang ada dalam pikiran saya.
Kereta sudah berhenti berjalan sehingga aku menelepon taksi untuknya. Kami hanya berdiri di sana, menunggu, kehilangan saat-saat terakhir kami dalam keheningan.
Aku melihat taksi dari jauh, aku memegang air mata saya dan berkata kepadanya, "Jaga dirimu, merawat diri sendiri."
Dia tidak bicara, hanya mengangguk ringan, dan kemudian membuka payung misshaped dan melangkah keluar di jalan. Keluar dalam hujan, kami menjadi dua bentuk kehidupan tunggal, satu merah, satu hitam, begitu jauh dari satu sama lain. Aku membuka pintu untuknya dan dia masuk, maka saya menutup gerbang yang akan memisahkan saya dari selamanya. Aku berdiri di dekat mobil, menatap jendela gelap, pada cinta pertama dalam hidup saya, juga yang terakhir, berjalan keluar dari hidup saya. Mobil mulai, mengemudi ke jalan. Akhirnya aku tidak bisa menahan kesedihan saya dan memutar di dalam hati saya lagi, melambaikan tangan dengan cepat mengejar taksi, karena aku tahu, ini akan menjadi saat terakhir aku melihatnya. Aku ingin mengatakan padanya aku masih mencintainya, aku ingin mengatakan padanya untuk tinggal, aku ingin mengatakan begitu banyak, tapi taksi sudah berubah di sudut. Hangat air mata terus jatuh di wajahku, dicampur dengan tetes hujan yang dingin. Aku kedinginan, bukan karena hujan. Aku merasa dingin di dalam.


Dia pergi, dan saya tidak mendapatkan lagi dari teleponnya panggilan bahkan sampai hari ini. Aku tahu dia tidak melihat air mata saya, karena mereka telah tersapu bersih oleh hujan. Aku pergi tanpa penyesalan. Tapi aku bukan Chris, aku gadis Susan, menggunakan memori saya, dan buku hariannya saya temukan setelah satu tahun sejak dia meninggalkan, menuliskan kata-kata terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar