Senin, 19 Desember 2011

CERPEN

Sebuah Kisah Sedih Cinta

Saya punya pacar yang tumbuh dengan saya. Namanya Jin. Saya selalu menganggap dia sebagai teman
sampai tahun lalu, ketika kami pergi ke perjalanan dari klub.
Saya menemukan bahwa saya jatuh cinta padanya. Sebelum itu
perjalanan berakhir, saya mengambil langkah dan mengaku cinta saya kepadanya.
Dan segera, kami menjadi sepasang
pecinta, tapi kami saling mencintai dengan cara yang berbeda.
Saya selalu berkonsentrasi pada dirinya saja, tetapi oleh
sisinya, ada begitu banyak gadis-gadis lain.
Bagi saya, ia adalah satu-satunya, tapi untuk dia, mungkin aku hanya gadis lain ...

"Jin, kamu mau pergi menonton film?" Tanyaku.

"Saya tidak bisa"

"Kenapa?
Anda perlu belajar di rumah "merasa? Saya kecewa meraih saya.

"Tidak ... Aku akan menemui seorang teman ...


Dia selalu seperti itu.
Dia bertemu gadis-gadis di depan saya, seperti itu tidak ada. Baginya, aku hanya pacar. 'Cinta' kata hanya keluar dari mulut saya. Sejak aku mengenalnya, aku tidak pernah mendengar dia berkata 'Aku mencintaimu' sebelumnya. Bagi kita, ada tidak ada peringatan sama sekali. Dia tidak mengatakan apa-apa dari hari pertama dan itu terus berlanjut sampai 100 hari ... ... Setiap hari 200days, sebelum kita mengucapkan selamat tinggal, dia hanya akan tangan saya sebuah boneka, sehari-hari, tanpa gagal. Aku tidak tahu mengapa ...



Kemudian suatu hari ...


Saya: Um, Jin, saya ...

Jin: Apa ... jangan tarik, hanya mengatakan ..

Me: Aku mencintaimu.

Jin: ... ... Anda ... um, hanya mengambil boneka ini dan pulanglah..

Itulah bagaimana dia mengabaikan saya 'tiga kata' dan menyerahkan boneka.
Kemudian ia menghilang, seperti sedang melarikan diri. Boneka yang saya terima dari dia sehari-hari, memenuhi kamarku, satu demi satu. Ada banyak ...

Lalu suatu hari datang, 15 tahun saya ulang tua.
Ketika aku bangun di pagi hari, aku membayangkan pesta dengan dia, dan terdampar diri di kamar, menunggu panggilan-Nya. Tapi ... siang berlalu, malam berlalu ... dan segera langit gelap ... dia masih tidak menelepon. Itu sudah melelahkan untuk melihat telepon lagi. Kemudian sekitar 2:00 di pagi hari, dia tiba-tiba menelepon saya dan membangunkan saya dari tidur saya. Dia mengatakan kepada saya untuk keluar dari rumah. Namun, aku merasa sukacita dan aku berlari gembira.
Me: Jin ...

Jin: Di sini ... ambil ini ...

Sekali lagi, dia memberiku sebuah boneka kecil.

Saya: Apa ini?

Jin: Saya tidak memberikannya kepada Anda kemarin, jadi saya memberikan kepada Anda sekarang.
Aku akan pulang sekarang, bye.

Me: Tunggu, tunggu!
Apakah Anda tahu apa hari ini?
Jin: Hari ini?
Ya?
Aku merasa sangat sedih, saya pikir dia akan ingat hari ulang tahunku.
Dia berbalik dan berjalan pergi seperti tidak ada yang terjadi. Lalu aku berteriak ... "Tunggu ..."
Jin: Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan?

Me: Katakan padaku, katakan padaku kau mencintaiku ...

Jin: Apa?!

Me: Katakan padaku

Saya menempatkan diri saya di belakang dan menyedihkan menempel pada dirinya.
Tapi dia hanya mengatakan kata-kata dingin yang sederhana dan kiri.

"Saya tidak ingin mengatakan ... bahwa saya mencintai seseorang begitu mudah, jika Anda putus asa mendengarnya, kemudian menemukan orang lain."

Itulah apa yang dia katakan.
Lalu ia lari. Kakiku terasa kebas ... dan aku ambruk ke tanah. Dia tidak ingin mengatakan dengan mudah ... Bagaimana dia bisa .... Saya merasa bahwa ... Mungkin dia bukan pria yang tepat untuk saya ...

Setelah hari itu, aku terdampar sendiri di rumah menangis, hanya menangis.
Dia tidak menelepon saya, meskipun saya sudah menunggu. Dia hanya terus menyerahkan boneka kecil saya setiap pagi di luar rumah saya. Itulah bagaimana boneka-boneka menumpuk di kamarku ... sehari-hari
Setelah sebulan, aku mendapatkan diriku bersama-sama dan pergi ke sekolah.
Tapi apa yang membuat rasa sakit muncul kembali adalah bahwa ... aku melihatnya di sebuah jalan ... dengan gadis lain ... Dia memiliki senyum di wajahnya, salah satu yang dia tidak pernah menunjukkan padaku ... saat ia menyentuh boneka itu ... Aku langsung berlari kembali ke rumah dan melihat boneka di kamarku, dan air mata jatuh ... Mengapa dia memberikan ini untuk saya ... Mereka boneka mungkin dipilih oleh beberapa gadis lain ... Dalam marah, aku melemparkan boneka sekitar. Lalu tiba-tiba, telepon berdering. Itu memang dia. Dia mengatakan kepada saya untuk datang ke halte bus di luar rumah saya. Aku mencoba menenangkan diri dan berjalan ke halte bus. Aku terus mengingatkan diriku bahwa aku akan melupakannya, itu ... itu akan berakhir. Lalu ia datang ke hadapan-Ku, memegang sebuah boneka besar.
Jin: Jo, aku pikir Anda marah, Anda benar-benar datang?

Aku tidak bisa membantu membencinya, bertindak seperti tidak ada yang terjadi dan bercanda.
Segera, ia mengulurkan boneka seperti biasa ...

Me: Aku tidak membutuhkannya.
Jin: Apa ... mengapa ....
Aku meraih boneka itu dari tangannya dan melemparkannya di jalan.

Me: Saya tidak perlu boneka ini, aku tidak membutuhkannya lagi!
Saya tidak ingin melihat orang seperti Anda lagi!

Aku meludah keluar semua kata yang berada di dalam diriku.
Tapi tidak seperti hari-hari lain, matanya sangat gemetar.
"Maafkan aku" Dia meminta maaf dalam suara yang kecil.
Dia kemudian berjalan ke jalan untuk mengambil boneka itu ...
Me: Kamu bodoh!
Mengapa Anda mengambil boneka?! Hanya membuangnya!

Tapi ia mengabaikan saya dan hanya pergi untuk memilih boneka.
Lalu ...

Honk Honk ~ ~

Dengan membunyikan keras, sebuah truk besar sedang menuju ke arahnya.

"Jin!
Pindah! Menjauh "teriak! Aku ... Tapi ia tidak mendengar saya, ia berjongkok dan mengambil boneka itu.

"Jin, bergerak!" ~ HONK!
"Boom!" Suara itu, begitu mengerikan.
Begitulah cara dia pergi dari saya.
Begitulah cara dia pergi tanpa membuka mata untuk mengatakan satu kata padaku.
Setelah hari itu, saya harus pergi melalui sehari-hari dengan tuduhan bersalah dan kesedihan kehilangan dia ... Dan setelah menghabiskan dua bulan seperti orang gila ... Aku mengambil boneka.


Mereka adalah hadiah hanya dia meninggalkan saya sejak hari kami mulai berkencan.
Aku ingat hari-hari saya menghabiskan waktu dengan dia dan mulai menghitung hari ... saat kita sedang jatuh cinta ...


"Satu ... dua ... tiga ..." Itulah bagaimana ... aku mulai menghitung boneka ...

"Empat ratus delapan puluh empat ... 485 ..." Itu semua berakhir dengan 485 boneka.

Saya kemudian mulai menangis lagi, dengan boneka di tanganku.
Aku memeluk erat-erat, lalu tiba-tiba ...


"Aku mencintaimu ~, aku mencintaimu ~" Aku menjatuhkan boneka, terkejut


"Aku .... Lo .. sudah ... Anda??" Aku mengambil boneka dan menekan perutnya.

"Aku cinta padamu ~ aku mencintaimu ~" Ini tidak bisa!
Aku menekan semua perut boneka 'karena menumpuk di samping.

"Aku mencintaimu ~"

"Aku mencintaimu ~"

"Aku mencintaimu ~"

Kata-kata itu keluar non-stop.
Aku ... mencintaimu ... Mengapa aku tidak menyadari bahwa .... Bahwa hatinya selalu di sisi saya, melindungi saya. Mengapa aku tidak menyadari bahwa dia mencintai saya ini banyak ... Aku mengambil boneka di bawah tempat tidur dan menekan perut itu, itu boneka terakhir, yang jatuh di jalan. Itu darahnya noda di atasnya. Suara itu keluar, pada bahwa saya telah hilang begitu banyak.


"Jo ... Apakah Anda tahu apa hari ini?
Kami sudah mencintai satu sama lain untuk 486 hari. Apakah Anda tahu apa yang 486? Aku tidak bisa mengatakan aku mencintaimu .... Um ... karena aku terlalu malu ... Jika kau memaafkanku dan mengambil boneka ini, saya akan mengatakan bahwa aku mencintaimu ... setiap hari ... sampai aku mati ... Jo ... aku mencintaimu ... "

Air mata datang mengalir keluar dari saya.
Mengapa? Mengapa? Aku bertanya Tuhan, mengapa saya hanya tahu tentang semua ini sekarang? Dia tidak bisa berada di sisi saya, tapi dia mencintaiku sampai menit terakhir ...

Untuk itu ... dan untuk alasan itu ... bagi saya ... itu menjadi keberanian ... untuk menjalani kehidupan yang indah ..

5 komentar:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar